Takjil On The Road Dari PDOB Untuk Warga Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – memuliakan kaum muslim yang sedsng menjalankan ibadah puasa tidak hanya hadir dari kalangan tertentu, di Banyuwangi, Paguyuban Driver Online Banyuwangi (PDOB) juga turut andil dalam memuliakan umat muslim yang berpuasa dengan menggelar bagi takjil on the Road

Para driver yang tergabung dalam PDOB ini di ketahui terdiri dari berbagai agama namun hal tersebut tidak menjadi alasan untuk tidak kompak dan menjadi perbedaan serta perpecahan dalam kegiatan ini.

Hal tersebut di sampaikan ketua PDOB yabg akrab dengan panggilan, H.Agus Dwi Hariyanto. SH.MH, di sela sela membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

“Takjil On The Road kali ini terbagi di
selenggarakan oleh PDOB ini mendapat dukungan di Go Jek Indonesia, Grab Indonesia dan Koperasi MUT yang merupakan mitra aplikator dan dalam kegiatab ini terbagi menjadi 4 etape, yakni di depan ASDP Ketapang, taman blambangan, di wilayah Rogojampi dan di deoan Sun east Mall Genteng.” Ungkap Hary

Bahkan Hary juga menegaskan kegiatan seperti ini juga untuk mempererat tali silaturahim

“Kegiatan seperti ini selain bentuk kepedulian kita terhadap sesama, juga untuk mempererat tali silaturahmi kepada para sesama driver yang tergabung dalam PDOB, pastinya perbedaan diantara kita tidak akan menimbulkan sebuah perpecahan.” Tegas Hary.

(Tjandra/abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *