Tasyakuran HPN, Polres Tulungagung Gelar Lomba Fotografi dan Menembak

  • Whatsapp

Tulungagung, beritalima.com- Polres Tulungagung menggelar acara tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 bersama wartawan. Bertempat, di Mapolsek Ngunut, Sabtu (11/02/2023).

Kegiatan HPN Tahun 2023 dimeriahkan dengan lomba fotografi dan menembak yang diikuti oleh awak media di Tulungagung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, PJU, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung bersama anggota.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan bahwa, dengan diadakannya kegiatan ini bisa lebih mempererat jalinan sinergitas antara wartawan dengan Polres Tulungagung yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Sebagai Kapolres saya berharap kepada teman-teman wartawan dalam menjalankan tugasnya, bisa membantu kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Tulungagung senantiasa aman dan kondusif,” Kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para wartawan yang meraih juara dalam lomba Fotografi dan menembak.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hubungan baik ini kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi,” tuturnya.

Sementara itu, ketua PWI Kabupaten Tulungagung Wiwieko mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Tulungagung bersama jajarannya, yang mana telah mengadakan acara HPN ini.

“Semoga kedepan, Polres Tulungagung semakin sukses dalam menjalankan tugasnya demi Harkamtibmas di Tulungagung dan jalinan sinergitas antara wartawan dengan Polres akan semakin lebih erat lagi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Suparno wartawan dari Enews.co.id. peraih juara 3 dalam lomba fotografi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Tulungagung bersama jajarannya.

“Terimakasih Pak Kapolres bersama jajaran atas apresiasinya, semoga jalinan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik bisa lebih erat lagi,” pungkasnya. (Dst)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait