Tebarkan Kebaikan, 2.100 Siswa di Jember Ikuti Manasik Haji Cilik

  • Whatsapp
Ribuan siswa-siswi mengikuti manasik haji cilik di Alun-Alun Jember (beritalima.com/istimewa)
Ribuan siswa-siswi mengikuti manasik haji cilik di Alun-Alun Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Guna menebarkan kebaikan pada generasi penerus bangsa, 2.100 siswa-siswi mengikuti manasik haji cilik.

Ribuan siswa-siswi itu, mengikuti manasik haji cilik di Alun-alun Jember yang diinisiasi oleh Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Jember, Selasa (10/12023).

Bacaan Lainnya

Bupati Jember H. Hendy Siswanto yang membuka langsung acara tersebut, sangat mengapresiasi dan menjadikan ini pembelajaran kepada anak-anak.

“Pemkab Jember akan support penuh kegiatan seperti ini. Alun-Alun Jember milik semua, kami siap fasilitasi kegiatan ini karena merupakan potensi yang harus kita amankan bersama-sama,” tegasnya.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini adalah dakwah Bil Hal (upaya penyebaran Islam yang lebih membumi dan dekat dengan umat). Artinya, wajib ditunjukkan.

“Mari tebarkan kebaikan, kemasan hari ini adalah kemasan kemuliaan. Terimakasih saya ucapkan kepada segenap pihak yang ikut berkontribusi. Insyaallah, anak-anak kita jadi pemimpin bangsa dan membawa manfaat untuk negeri ini,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait