beritalima.com

Tempat Nongkrong Anak Muda, Hits Dan Santai Di Kafe Three Five

  • Whatsapp

Tempat Nongkrong Anak Muda, Hits Dan Santai Di Kafe Three Five

PAMEKASAN, Beritalima.com– Bagi Anak muda yang ada di Kota Gerbang Salam Pamekasan, dan ingin mencari tempat nongkrong yang hits, santai dan juga ramah. Sekarang tak perlu bingung lagi. Pasalnya Cafe Three Five dengan gaya yang berbeda telah hadir di Tenga-tengah Masyarakat.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Cafe Three Five tersebut baru diresmikan oleh orang nomor satu di Bumi Gerbang Salam, yaitu Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang dihadiri oleh Para pejabat peting dilingkungan Pamekasan pada Malam Minggu(14/09/2019).

Kalau anda ingin nongkrong santai, bersama sahabat, Family, atau bersama keluarga kecilnya, anda tinggal datang ke Kafe dan Resto Three Five di jalan Raya Sumenep, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Kafe ini menyuguhkan suasana nyaman dan penuh gaya kikinian, yang mana suasana tersebut sangat cocok bagi muda-mudi dan ingin menikmati suasana kekinian dengan segala konsep.

Pemilik Three Five Fajri Alim mengatakan, bahwa keberadaan kafe yang pertama dirintisnya itu, atas permintaan berbagai kalangan dan hadir untuk masyarakat Pamekasan.

” Buktinya satu tempat kafe ini ada tiga konsep yang pertama Family Room, tempat bermain anak. Dan yang kedua Etnik Budaya Pamekasan yang menunya asli masakan Madura khas Pamekasan. Trus yang ketiga konsepnya Street art lebih ke anak muda atau tongkrongan anak muda,”jelasnya, Minggu(15/09/2019).

Dirinya menambahkan, bahwa menu andalannya di kafe Three Five adalah Paru pedas, Kaldu Kikil, Soto Madura,

“Ini semua adalah resep kono yang asli khas Madura Pamekasan. Kalau tidak percaya dan penasaran, anda boleh datang ke sini lalu menikmati sensasi menu andalan kami. Pasti akan ketagihan,”bebernya Alim dan Fayat.(rr).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *