Temukan Dan Laporkan Praktek Money Politik Dapat Hadiah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Ada tawaran menarik bagi warga Banyuwangi, pada momentum Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 ini. Mereka bisa mendapatkan bonus atau hadiah menarik dari Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Khofifah-Emil setempat.

Caranya sangat mudah. Cukup dengan melaporkan jika mendapati praktek money politik atau politik uang.

Sayembara ini disampaikan langsung Ketua Tim Pemenangan duet Khofifah-Emil Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

“Barang siapa yang melaporkan adanya money politik lengkap dengan bukti, akan kami beri apresiasi,” katanya pada Apel dan Pemantapan Saksi di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL), Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Selasa (26/6/2018).

Penghargaan tersebut, masih Michael, bukan hanya berlaku bagi saksi atau pun relawan. Tapi untuk seluruh masyarakat Bumi Blambangan.

“Ini sengaja kami lakukan guna mendukung program Panwaskab (Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten), yakni mendorong peran serta aktif masyarakat, demi terciptanya Pilgub yang jujur dan adil,” pungkasnya.

Selain hadiah, Tim Pemenangan duet Khofifah-Emil Banyuwangi, juga mengerahkan 10 ribu orang lebih relawan. Terdiri dari saksi, relawan Khofifah-Emil serta kader partai pengusung. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *