Tendangan Bebas Kaki Kiri Jaja, Madura United Unggul 1-0 Atas Bhayangkara FC

  • Whatsapp
Madura United Vs Bhayangkara FC pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (08/09/2022), sore.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Tendangan bebas Jajah membuahkan hasil kedudukan skor menjadi 1 -0 atas Bhayangkara FC di kandang Madura United pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (8/9/2022), sore.

Madura United berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Bhayangkara FC Tambahan tiga poin dari kemenangan tipis 1-0 atas Bhayangkara FC. Hal ini Madura United semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 22 poin.

Pada babak pertama permainan kedua sebelasan saling serang dan merebutkan sikulit bundar untuk bisa menguasainya. Namun disisi lain berkat kekompakan tim madura united lebih banyak memiliki peluang.

Madura united terus berupaya untuk bisa menembus pertahanan Bhayangkara FC. Setelah umpan panjang ke sisi kanan, Hugo ‘Jaja’ Gomes memberikan crossing ke tengah langsung kepada Lee Yujun. Ia melepaskan tembakan pertama bagi Madura United tapi meleset.

Sebagai tuan rumah, Madura United memberikan inisiatif serangan ke area pertahanan Bhayangkara. Babak Pertama, Madura United Memimpin 1-0 Atas Bhayangkara FC.

Berkat tendangan bebas pada menit ke -29, Jaja dipercaya untuk melakukan eksekusi melalui tendangan kaki kirinya, tak disangka tendangan bebas Jaja mengarah ke Beto hingga memantul ke mulut gawang Bhayangkara Fc. Gol tercipta untuk Madura United.

Pada babak kedua, Laskar Sape Kerrap ini terus mengguncang gawang Bhayangkara FC. Tendangan dari sisi tenga yang dilesatkan oleh Beto pada menit ke 52 tak membuahkan hasil.

Hingga Bayu Gatra dari sisi samping kanan juga membentur mistar gawang Bhayangkara FC. Pada menit akhir kedua tim saling jual beli serangan, dan tidak ada perubahan gol diantara ke dua tim, hingga wasit meniup peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan.(Die)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait