Terkait Stock Pupuk Ditata Berongga, Babinsa Duga Ada Penyimpangan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Adanya informasi stock pupuk ditata berongga digudang Yosomulyo desa Singojuruh kecamatan Singojuruh Serda Agus Purnomo selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) angkat bicara.
Menurut Agus jika stock pupuk sampai ditata berongga tengah secara logika memang patut diduga ada penyimpangannya apalagi saat ada infeksi atau pemeriksaan.

“Tentu ada maksud tertentu dari pihak distributor dengan menata stock pupuk berongga tengah seperti itu mas, tentu saja hal itu bisa memunculkan dugaan penyimpangan, saya selaku Babinsa yang juga punya kewenangan sesuai intruksi pimpinan untuk ikut mengawasi pendistribusian pupuk bersubsidi akan segera menemui Pram kepala gudang Yosomulyo untuk klarifikasi”,tutur Agus saat ditemui ditengah kegiatan melatih Paskibraka kecamatan Singojuruh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika didapat informasi jika stock pupuk ponska yang merupakan jenis pupuk bersubsidi ditata secara berongga digudang Yosomulyo milik Pram yang merupakan salahsatu distributor pupuk di kabupaten Banyuwangi.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *