Terus Jalin silaturahmi Wujud Kedekatan Babinsa Penganjuran Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Babinsa Kelurahan Penganjuran Koramil 0825/01 Banyuwangi, melaksanakan anjangsana silaturrahmi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat diwilayah Kelurahan Penganjuran Kecamatan Banyuwangi. Selasa, 04/12/2018

Kegiatan silaturahmi dengan tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Penganjuran Serka Dani Rusmana tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Babinsa Kelurahan Penganjuran Serka Dani Rusmana menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan Kelurahan Binaannya.

Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav Makali mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan,” kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa ini banyak sekali manfaatnya terutama dalam rangka mendukung tugas-tugas Babinsa, Hal ini tentunya akan mencapai keberhasilan yang maksimal dengan terciptanya sinergritas antara Babinsa dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan binaannya, sehingga pada akhirnya Kemanunggalan TNI-Rakyat tercapai, dengan anjangsana silaturahmi inilah Babinsa bisa membangun kedekatan dengan warga dan bisa membangun kepercayaan masyarakat kepada TNI khususnya Babinsa di wilayah Kelurahan binaan.tuturnya.

Kapten Kav Makali Danramil 0825/01 Banyuwangi juga menambahkan, “Babinsa yang bertugas di lapangan adalah penyambung lidah dari pimpinan TNI, sebagai mata dan telinga TNI untuk mengatasi permasalahan dan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya,”imbuhnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *