Tetap Lakukan Aksi Balap Liar di Jalan Tol  , Polres Sergai Akan Melakukan Penindakan 

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com – Aksi ugal -ugal maupun aksi balapan liar di jalan Tol Medan -Tebing tinggi yang di bubarkan oleh personil polres sergai dengan mengunakan dua mobil patroli Satlantas dan mobil sabahara polres sergai pada  pagi hari ,minggu (4/6)sekitar pukul 06:30 wib terus dilaksanakan patroli.

Untuk mengantisipasi  para muda-mudi yang tetap melakukan aktipitas melakukan aksi balap liar pada asmara subuh di lokasi jalan tol Medan Tebing tinggi ,khususnya di Kabupaten Serdangbedagai (sergai )akan dipenindakan tegas /penilangan oleh Satuan Satlantas Polres Sergai.

Hal ini di sampaikan Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIk.MH melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP S.Siagian melalui Via Wast Aap kepada beritalima.com mengatakan ,” ya terus dilaksanakan patroli supaya tidak terjadi aksi balap liar dan tindak tindakan lain yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kalai masih bisa kita himbau janngan di tindak,kalau masih ada mengulangi lagi kita akan lakukan penindakan /tilang.ungkapnya(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *