The Perfect Dream KisahTentang Kecintaan Kota Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Kehadiran Film The Perfect Dream adalah semata – mata ingin menunjukkan kecintaan kita terhadap Indonesia yang didalamnya terdapat kota metropolitan ke 2 yaitu kota Surabaya.

Demikian pengakuan dari Amelia Salim salah satu aktris dalam Film The Perfect Dream sekaligus sebagai pencetus Film yang melibatkan 9 aktor dan aktris yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

“Melihat dukungan dari artis – artis senior dalam karya nyata anak bangsa, menjadi kekuatan dan sprit untuk melangkah lebih pasti dalam menggambarkan cinta terhadap kita Surabaya”, jelas Amelia Salim.

Dalam Film The Perfect Dream yang akan di Launching pada tanggal 17 Agustus ini, adalah tentang Kota surabaya dengan segala dunianya, Surabaya dengan segala peradabannya termasuk kerukunan beragama didalamnya dan beragam lainnya.

“Perfect Dream didukung dan di support oleh Pemain film indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita seperti, Wulan Guritno, Uci Flowdea, mas Hestu sutradara terkenal asal jakarta, Fery Salim, Baim wong, Olga Lydia, H. Qomar, Popy Sofia dan lain lain, termasuk saya Amelia Salim dan Uci Flowdea”, kata Amelia bersemangat

Turut serta mensupport dan mendukung The Perfect Dream adalah, Ciputra World, Ciputra Mall, Ciputra Golf & Resort, Shangrila Hotel, M1 Club, Diana Couture designer Surabaya yang tahun lalu menang Best designer di NewYork juga ikut mendukung film Ini. The Consulate Restaurant, Marvel City Mall, Wine & Cigar dan lainnya.
(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *