Tidak Digandeng Jadi Cawapres Jokowi, Ibunda Mahfud MD Pasrah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- maraknya perbincangan hangat soal siapa cawapres Presiden Jokowi terjawab sudah. Siapakah dia yaitu Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin resmi didaulatkan menjadi pendamping Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Dan sebelumnya sering disebut dan diperbincangkan nama Mahfud MD sempat tranding topik menjadi pendamping Jokowi, Kamis(09/08).

Kendati demikian, gagalnya Mahdud MD mendampingi Jokowi Widodo di respon positif oleh ibu kandung Mahfud MD Sitti Khatijah(90) asal warga Jalan Dirgahayu Pamekasan selalu memberikan doa restu yang terbaik buat putranya itu, yang saat ini gagal berdampingan sebagai Cawapres bersama Jokowi.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku orang tua selalu mendoakan putra saya yang terbaik dan selalu pasrah dunia Akhirat,” Tutur Khatijah kepada awak media.

Dirinya juga berpesan kepada putranya itu, agar selalu menjadi orang yang bermanfaat bagi agama dan Bangsa Indonesia.

” Bagi saya nak Mahfud MD adalah yang terbaik. Dan apapun keputusannya, mau dipolitik atau diakademis saya tetap mendukung,” Ucapnya.

Selain itu juga Sitti Khatijah memberikan informasi kepada awak media. Bahwa Mahfud MD sekitar Azhar menelpon, untuk meminta doa restu serta doa agar diberikan yang terbaik.

” Waktu pas Azhar dia sempat nelepon, dan meminta didoakan yang terbaik,” Pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Fachri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *