Tiga Desa Di Madiun Dilanda Banjir

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Akibat hujan yang mengguyur wilayah Madiun dan sekitar Senin petang (27/2), tiga desa di Kecamatan Jiwan Kabupatan Madiun, Jawa Timur, dilanda banjir.

Tiga desa yang dilanda banjir, yakni Bukur, Teguhan dan Grobogan. Namun meski sempat menggenangi jalan dan halaman rumah warga serta ada beberapa rumah yang kemasukan air, banjir setinggi betis orang dewasa ini, tidak sampai merusak infrastruktur dan lainya.

“Saya sudah menerima laporan, banjir melanda tiga desa di Kecamatan Jiwan akibat hujan deras yang turun sejak sore hingga malam lalu,” jelas Komandan Kodim 0803 Madiun, Letkol Inf Rachman Fikri, kepada wartawan, Selasa 28 Pebruari 2017.

Di Desa Bukur, wilayah yang kebanjiran yakni RT 5, 6, 7, 8 dan 11. Sedangkan di Desa Teguhan yakni RT 7, 8, 9 dan 10. Untuk Desa Grobogan, ada beberapa RT yang tergenang air dengan ketinggian sekitar 50 centimeter.

“Namun banjir berangsur reda sejak pukul 23.00 WIB (Senin). Paginya (Selasa), masyarakat bersama pihak terkait melakukan pembersihan tumpukan batang bambu yang menyumbat pintu masuk air di kanal,” kata Kapolsek Jiwan, AKP Eko Sugeng Rendra. (Rohman/Dibyo).

Foto: Istimewa.
IMG_20170228_144020

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *