Tiga Siswa Asal Sumenep Jadi Duta Jatim OSN 2018

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Sebanyak tiga siswa terbaik dari Kabupaten Sumenep akan mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang Olimpiade Sains Nasional 2018.

Siswa asal Sumenep yang berhasil menjadi duta Jawa Timur dalam Olimpiade Sain Nasional (OSN) tingkat nasional tahun 2018. Kali ini ada tiga orang siswa yang akan bersaing pada OSN yang dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 7Juli 2018 di Padang Sumatera Barat, yakni satu siswa peserta OSN tingkat SD dan dua orang peserta tingkat SMP.

Dua orang siswa yang mewakili tingkat SMP yaitu dari SMP 1 Sumenep atas nama, Revaldy Gymnastiar Mapel IPA, dari Mapel IPS atas nama Amelia.  Sedangkan wakil dari tingkat SD utusan dari SDN Bakeong II kecamatan Guluk – guluk Sumenep juga mewakili untuk mata pelajaran IPA atas nama Ayn. Alqody Zikri Rahullah.

Ajang Olimpiade Sains itu berlangsung di Padang, Sumatera Barat, sejak tanggal 1 – 7 Juli 2018.

“Saya bangga dengan mereka atas prestasi dan hasil kerja keras selama mempersiapkan diri untuk ajang Olimpiade Sains ini,” demikian disampaikan Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep melalui Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan (Disdik), Kabupaten Sumenep, H. Moh. Iksan, SPd. MT.

Menurutnya, Harapan besar dititipkan kepada ke tiga siswa berprestasi tersebut agar mampu menorehkan hasil terbaik di Olimpiade Sains Nasional 2018 demi kebanggaan Kabupaten Sumenep. ujarnya.

www.beritalima.com

“Khusus orang tua dukungan dari pembinaan mental rohani dan doa semoga anak anak mereka bisa mendapatkan yang terbaik di OSN nasional tahun ini” pungkas Moh. Iksan.

(An)

 

 

 

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *