Tigkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui TMMD

  • Whatsapp

BONTANG,- Tujuan dari program TMMD ke-102 Kodim 0908/Bontang yaitu membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik bersifat fisik maupun  non fisik serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menciptakan Ruang, Alat dan kondisi juang (RAK) yang tangguh.

Selain itu Program TMMD juga semakin memperkokoh dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah. Meningkatkan kesejahteraan, perekonomian masyarakat dan mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat dalam mendukung ketahanan nasional yang kokoh dan mantap sehingga ketahanan wilayah dapat terjaga.

Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 0908 Bontang melalui Pasiter Kapten Arh Muji Slamet mengatakan “kebersamaan yang terjalin antara TNI dengan  semua komponen masyarakat lainnya selama TMMD ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga ketahanan Nasional semakin Kokoh” Ucap Kapten Muji.

Dengan sisa waktu yang ada diharapkan pelaksanaan TMMD ke-102 di wilayah Kodim 0908/Bontang berjalan sesuai rencana dan kesejahteraan masyarakat diwilayah yang biasa terkena bencana banjir dan tanah longsor bisa teratasi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *