Tmmd Perkokoh Semangat Kebersamaan

  • Whatsapp

BONTANG,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 0908/Bontang sangat memberi dampak yang sangat Positif dalam memperkuat sinergitas TNI-Polri, Pemda serta Komponen masyarakat lainnya. Kegotongroyongan semakin mantap hal tersebut terlihat dengan turut sertanya anggota Polres Bontang dalam mensukseskan dan menjaga kondusifitas pelaksanaan TMMD di tiga tempat kegiatan TMMD mulai di lokasi pembangunan turap sungai Bontang, pembangunan Turap Masjid Nurul Jariah serta pemasangan Paving Block Gereja GKII Telihan.

“Kekompakan yang terjalin selama ini sangat kokoh baik dari unsur TNI-Polri, Pemerintah Kota Bontang maupun masyarakat dalam kegiatan TMMD ini semua menjadi satu, Semoga dengan kegiatan TMMD ini kondusifitas lingkungan di Kota Bontang semakin aman,” kata Kapten Muji Slamet Pasiter Kodim 0908/Btg (31/07).

Lebih lanjut Pasiter Kodim 0908/Bontang berharap dengan momentum TMMD ke-102 di wilayah Kodim 0908/Bontang agar terus bersemangat dan menjaga kebersamaan. “Mari kita terus pelihara semangat kebersamaan dan semangat gotong royong, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Bangsa” harap Kapten Muji.

Kemanunggalan TNI Rakyat lahir dari Semangat gotong royong yang terus dipelihara dan dilestarikan, sebagai warisan budaya Bangsa Indonesia yang sudah ada sejak jaman dahulu kala.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *