Tim 99GS Esport BW Juara Pertama Tingkat Nasional AMK Championship Seri Kedua

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | AyoMainKuy (AMK) bekerja sama dengan ROWtv sukses menyelenggarakan event Esport, AMK Championship seri kedua tingkat nasional yang diikuti 110 team dengan 440 peserta dan hadiah totalnya sebesar Rp.5.000.000, 00.

Championship AMK seri dua ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 February 2022 beberapa waktu lalu, melahirkan juara dari team Esport 99GS esport BW sebagai juara pertama di ikuti team SATU Esport sebagai posisi kedua

Bacaan Lainnya

Penggerak AyoMainKuy Rendhika Harsono mengatakan AyoMainKuy memiliki tujuan ingin merangkul dan berkontribusi secara langsung dalam mendukung bakat dan atlit Esport yang berkompetisi dalam kompetisi PUBG.

“Kami berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat melahirkan Player Esport yang dapat mengharumkan nama daerah masing-masing hingga negara di event nasional maupun international,” katanya.

Terpisah  ketua Bidang Esport AMK bro Gaung Satrio mengungkapkan animo pegiat Esport di Indonesia pada event PUBG yang diadakan pihaknya sangat besar.

“Selama ini quota disediakan selalu terpenuhi kurang dari 2×24 jam. Dimana rekor tertinggi di pegang waktu even perdana yang mencapai 165 team,” ucap Gaung Satrio, Rabu (2/3/2022).

Dikatakannya kedepan AMK akan terus mensuport dalam merangkul para pegiat Esport tanah air agar semakin berkembang dan kompetitif.

“Kedepannya tidak hanya PUBG saja yang akan kita selenggarakan, jenis game lain seperti Mobile legend dan free fire dan game sejenis sudah kami rencanakan,” tukasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait