Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jatim Kunjungi Polres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jatim melaksanakan kunjungan di Polres Pamekasan, Kamis (24/10/2019) sore.

Dalam kunjungan ini, tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jatim melakukan pemeriksaan langsung difungsi Sat Sabhara Polres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Supervisi ini dipimpin Kompol Agapes Sumarni, sebagai Ketua TIM beserta 4 anggota disambut langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP Adi Siswanto.

Rombongan Supervisi bersama timnya langsung menuju ke Gedung Bahayangkara Polres Pamekasan untuk memberikan arahan kemudian melakukan pemeriksaan adminitrasi dan sarana prasarana pendukung fungsi Sabhara Polres Pamekasan, mulai dari pemeriksaan peralatan patroli, kelayakan kendaraan bermotor, senpi, dalmas, hingga SAR.

Kompol Agapes Sumarni,mengatakan, Supervisi ini adalah sebagai bentuk sarana kontrol dan wasdal dari satuan atas kepada satuan bawah atas kinerjanya agar sesuai dengan arah dan kebijakan program sebagaimana yang telah digariskan organisasi.

Hal itu tentunya dapat terwujud dengan kesiapan anggota dan sarana prasarana pendukung.

Pembekalan kemampuan juga akan terus dilakukan kepada personil. Ia juga menyampaikan kepada personil untuk memberikana pelayanan secara profesional kepada masyarakat.
“Dalam setiap melaksanakan tugas harus dilaksanakan secara profesional, guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat,” tuturnya.

Disampaikannya, Sabhara merupakan ujung tombak kepolisian dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat. Karenanya para anggota harus mampu bersikap profesional.

“Kepercayaan masyarakat harus kami jaga, karena ini berpengaruh pada citra polisi di masa mendatang,” imbuhnya.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *