TMMD di Sumenep, “Begini Kata Takmir Masjid Nurul Hikmah

  • Whatsapp
takmir masjid Nurul Hikmah ustad Ahmad Lutfi bersama Letda Laut H. Afandi, PM.

SUMENEP, beritaLima – Kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0827/Sumenep tahun 2019, berikut keterangan dari takmir masjid Nurul Hikmah ustad Ahmad Lutifi selaku sekretaris takmir dan juga sebagai Kepala Madrasah Diniah Alhikmah yang ada di Desa Batuputih laok mengapresiasi kegiatan TMMD yang melibatkan Masjid Nurul Hikmah sebagai sasaran fisik.

“Saya dan masyarakar Batuputih laok khususya komplek masjid Nurul Hikmah sangat bersyukur, tempat ibadah kami masuk dalam sasaran TMMD 104 oleh Kodim 0827 bersama pemkab Sumenep “, terang Ahmad Lutfi.

Menurutnya, Dimana kondisi masjid sebelumnya rusak cukup parah, kayu kayu utama atap banyak yang kropos, plavon yang jebol dan bocor, kamar mandi dan tempat wudu juga rusak, alhamdululah sekarang sudah separo perjalanan, genting masji sudah semphrna di pasang sehingga tidak bocor lagi.

Saya mewakili takmir masjid,mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota TNI baik Kodim Sumenep, Angkatan laut dan Polres Sumenep serta Pemkab Sumenep.

Karena Ketua takmir H Moh.Ridwan sekarang kondisinya lagi sakit, jadi saya mewakili beliau dalam urusan masjid, dan kebetulan rumah saya berdekatan dengan masjid Nurhl Hikmah. imbuh Ahmad Lutfi.

Letda Laut H. Afandi, PM selaku komandan dan Satgas yang ada di sasaran fisik Batuputih Laok menyampaikan, pembangunan masjid hingga hari ini sudah mulai pemasangan plafon bagian serambi, untuk dalam sudah seledai.

Kemudian untuk selanjutnya difokuskan pada pemasangan plafon serambi dan pengecatan dan rehal trmpat wudhu dan pengecatan tembok pakar, tentunya akan kami selesaikan bagian dalam dan serambi dan yang lainnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *