TMMD Ke – 104, Kodim 0827 Sumenep Cipta Harmoni Bersama

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0827/Sumenep tahun 2019, khususnya di Desa Larangan Kerta Batu Putih di hari kelima saat ini masih terfokus pada pengerjaan sasaran fisik, namun disaat melaksanakan istirahat, personel TMMD memanfaatkan waktu dengan menjalin kedekatan dengan siswa-siswi MI Miftaul Ulum, Sabtu (2/3/19).

Lettu Inf Hariyanto yang seharinya menjabat Pabintal Yonmek 516/CY kali ini selaku Komandan SST dilapangan TMMD ke 104 sektor Desa Larangan Kerta mengatakan “Dalam setiap selesai kegiatan, personel Koramil 0827/15 Batu Putih, Yonmek 516/CY Maupun Yonzipur 5/ABW yang terlibat TMMD memanfaatkan kesempatan dengan melakukan sambang kampung sekaligus membaur bersama warga masyarakat guna menjalin komunikasi sosial (Komsos) yang harmonis”.

Sedangkan, disela-sela sambang kampung tersebut, para anggota menyempatkan menyapa siswa-siswi MI yang tengah istirahat bersama. Sejenak mengajak bercanda serta mengucapkan salam ramah. Hal tersebut semakin terasa keakrabannya. Mereka saling menyapa, saling ngobrol bahkan personel TMMD sampai main bareng dan terasa kebersamaannya.

Dengan adanya TMMD ke 104 ini personel TNI maupun Polri yang tergabung Satgas TMMD dalam setiap kesempatan harus senantiasa menjalin keharmonisan bersama masyarakat. “TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat bersama-sama membangun NKRI serta menyukseskan TMMD”. Kata Lettu Inf Hariyanto.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *