beritalima.com

TMMD Reg. 102, Tumbuhkan Semangat Kebersamaan Segala Umur

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – Jelang upacara buka TMMD 10 Juli ini, saat ini sejumlah personel Kodim Purbalingga bersama warga masyarakat melakukan kerja bhakti membenahi lapangan desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, tempat upacara pembukaan dan penutupan TMMD Reguler 102 Banjarnegara. Senin (9/7/18).

Dari pantauan, lapangan desa ini kondisinya layak digunakan menggelar upacara pembukaan serta penutupan TMMD, hanya saja, lapangan perlu dilakukan pembersihan dan sedikit perataan tanah. “Saat ini kondisi lapangan cukup memuaskan, namun perlu dirapikan lagi dengan kerja bhakti bersama warga agar saat pelaksanaan upacara pembukaan ini terkesan menampilkan yang terbaik,” ucap Pasiterdim 0704 Banjarnegara, Kapten Inf. Suharyana.

Sementara menurut Kades Pasegeran, Aris Winarno, S.Sos “Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara TNI dengan warga. Kedepan budaya gotong-royong ini akan kami jadikan budaya sehingga akan kami pertahankan selama, menjelang, sesudah pelaksanaan TMMD dan bahkan seterusnya,”

Anak-anak dari SD N 1 Pasegeran sangat proaktif membantu TNI dan perangkat desa dalam menyiapkan tempat susunan pasukan upacara pembukaan atau ploting pasukan upacara.(pendim0704bna)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *