TNI- Polri Bersinergi Membangun Keamanan Diwilayah NTB

  • Whatsapp

MATARAM NTB.Beritalima.com|
Kapolda NTB Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si, didampingi Pejabat Utama Polda NTB melaksanakan silaturahmi perdana ke Kantor Gubernur NTB yang diterima langsung oleh Gubernur NTB DR.Zulkieflimansyah S.E, M.Sc diruang kerja Gubernur.Pada rabu 14/01/2020.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto Sik.M.Si. Mengatakan dalam Silaturahmi Kapolda NTB ke Gubernur NTB merupakan kunjungan pertama kalinya setelah resmi menjabat sebagai Kapolda NTB, selain memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru juga berkoordinasi dan membahas agenda-agenda yang perlu mendapat perhatian bersama forkopinda NTB.

Seusai pertemuan dengan Gubernur NTB selanjutnya Kapolda NTB menuju Korem 162 Wira Bhakti,dalam kunjungan tersebut Kapolda NTB beserta rombongan disambut oleh Danrem Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdani selanjutnya Kapolda NTB menerima Jajar Kehormatan dilanjutkan dengan perkenalan dengan PJU Korem 162 Wira Bhakti.

Silaturahmi dilaksanakan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri yang telah terbangun dengan baik bahkan akan ditingkatkan kekompakannya dengan berbagai kegiatan bersama sehingga TNI-Polri lebih solid yang akan menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
(SHN/RZ)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *