TNI Salurkan Bantuan Ribuan Keramik Untuk Warga Pekalongan

  • Whatsapp

Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan setiap tahun di seluruh wilayah Indonesia, menyalurkan bantuan berupa ribuan keramik untuk pembangunan bedah rumah warga, Masjid dan Madrasah.

Pada program TMMD kali ini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyumbangkan sekitar 10.000 m2 keramik bagi warga masyarakat yang berada di Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2019).

Penyaluran bantuan keramik oleh Prajurit TNI di Pekalongan tersebut, meliputi pembangunan 258 rumah warga (5.312 dus), 27 Masjid (2.410 dus) dan 26 Madrasah (2.304 dus).

“Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Pekalongan yang membutuhkan, dan prajurit TNI siap membantu dalam membedah pembangunan baik rumah, Masjid maupun Madrasah,” kata Panglima TNI.

Bantuan keramik yang disalurkan oleh TNI tersebut, merupakan hibah dari PT Arwana Citramulia Tbk, sebanyak 35.000 m2 yang diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., Tandean Rustandy kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, di Mabes TNI, Cilangkap, kemarin.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *