Kegiatan Tengah Semester, SDN Laok Jang jang 1 Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com– SDN Laok Jang Jang 1 kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura gelar acara jalan sehat bersama seluruh keluarga besar SDN Laok jang jang 1 pada Sabtu pagi,16 Maret 2019 .

Acara yang bertajuk ” jalan sehat menuju generasi sehat bersama keluarga besar SDN Laok jang jang 1 ” tersebut didukung oleh bank Jatim cabang Kangean dan BPRS Syariah dengan hadiah utama sepeda BMX serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Selain dihadiri oleh seluruh siswa siswi dan wali murid SDN Laok jang jang 1 acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari bank Jatim cabang Kangean selaku pihak sponsor dan Kapolsek Kangean , Iptu Karsono, SH.

Kepala sekolah SDN Laok jang jang 1, Abu Fahri, S.Pd, M.Si menjelaskan maksud diselenggarakannya acara tersebut untuk lebih mendekatkan hubungan siswa dengan guru dan masyarakat sekitar.

” Dengan jalan sehat ini diharapkan akan lebih mempererat hubungan antara guru, siswa, dan wali murid, ” ujar Abu Fahri.

Lewat media Beritalima.com Fahri juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

” Terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua guru SDN Laok jang jang 1 yang telah bekerja sama yang baik bahu membahu tanpa kenal lelah pagi sore bekerja demi suksesnya acara ini, ” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan media Beritalima.com , setelah menempuh jarak sejauh 5 km , dengan start dan finish di halaman SDN Laok jang jang 1 peserta menyaksikan pengundian kupon yang dilakukan pihak bank Jatim selaku sponsor dan panitia.

Adapun peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama adalah siswi kelas IV SDN Laok jang jang 1 atas nama Arifah Safikah puteri dari Addus.

Salah satu peserta jalan sehat, Basri sangat mendukung acara yang digelar SDN Laok jang jang 1. Walaupun anaknya hanya mendapatkan jas hujan, namun menurut Basri, selain menyehatkan acara ini bisa lebih mengakrabkan antara wali murid, guru dan siswa. Dia berharap acara ini digelar setiap tahun.

” Saya berharap acara ini jadi agenda tahunan SDN Laok jang jang 1, karena dengan jalan bersama-sama jarak yang jauh akan terasa dekat, ” harap Basri. [Fach]

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *