Top Manajemen Regalsprings dan PT.AN Resmikan KOPKAR-ANB

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-Presiden Komisaris Regarlsprings Group Toni Hauswirth didampingi Camerun selaku COO Regarlsprings, I Wayan Mudana selaku Presiden Direktur PT Aquafarm Nusantara (PT.AN), David Tampubolon Kepala HRD dan Sri Rusmianawati Manager Unit Pengolahan secara bersama menggunting pita sebagai tanda resminya Koperasi Karyawan Aquafarm Nusantara Bersatu (KOPKAR-ANB) berdiri di Dusun VII, Desa Naga Kisar, Kec Pantai Cermin, Sergai Kamis (1/3).

I Wayan Mudana dalam sambutannya sangat mengapresiasi pendirian koperasi KOPKAR-ANB dibawah pimpinan Rahmad Edi dan mendapat dukungan penuh dari managemen perusahaan. “Keberadaan koperasi sudah lama ditunggu oleh segenap karyawan PTAN. Sebab menjadi solusi untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan sekaligus solusi agar terhindar dari praktek rentenir yang telah banyak menjerat karyawan”, jelasnya.

Lebih lanjut I Wayan Mudana mengingatkan bahwa agar pengelolaan koperasi dilakukan secara baik dan benar dengan pendekatan kekeluargaan sesuai dengan prinsip perkoperasian yang merupakan usaha milik bersama. Tidak perlu terburu-buru untuk memperoleh keuntungan sebesar-besarnya dalam waktu yang singkat sehingga mengorbankan nilai-nilai yang terkandung di dalam koperasi.

“Saya percaya dengan pengelolaan yang baik di bawah ke pemimpinan yang baik, pengelolaan yang tranparan dan memperhatikan kepentingan bersama sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga sehingga bisa memberi manfaat sebesar-besarnya bagi anggota” papar I Wayan Mudana.

Sementara itu Rahmad Edi selaku Ketua KOPKAR-ANB mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Regarlsprings yang merupakan induk dari PT.AN serta direksi dan managemen PT. AN yang memberikan dukungan serta saran hingga terbentuknya koperasi tersebut ” Dari mulai persiapan tidak terlepas dari arahan dan dukungan serta bimbingan pihak direksi dan managemen hingga akhirnya koperasi ini diresmikan. Untuk ke depan tetap diharapkan saran dan bimbingan dari direksi dan manajemen demi kemajuan KOPKAR-ANB ” harap Rahmad Edi.

Lanjut Rahmad Edi mengatakan koperasi yang menjadi impian karyawan ini bukan hanya untuk pengurus tapi untuk semua anggota sesuai moto : Dari Kita dan Untuk Kita”. Terbentuknya koperasi menjadi sejarah buat kami karena sudah cukup lama ingin dibentuk hingga saat ini akhirnya diresmikan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada direksi dan manajemen atas kepedulian yang besar untuk kesejahteraan karyawan” paparnya mengakhiri.

Usai peresmian anggota koperasi bersama pimpinan dan staf makan bersama dalam suasana kekeluargaan sebagai wujud syukur atas berdirinya KOPKAR-ANB di area Serdang Bedagai. (Sugi)

Presiden Komisaris Regarlsprings Group Toni Hauswirth didampingi Camerun selaku COO Regarlsprings, I Wayan Mudana selaku Presiden Direktur PT AN, David Tampubolon Kepala HRD dan Sri Rusmianawati Manager Unit Pengolahan secara bersama menggunting pita resminya (KOPKAR-ANB).FOTO/SUGI

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *