Bang Sandi Siap Sambangi DPW AMK Jabar, Terungkap di Harlah PPP Ke-50 Tahun

  • Whatsapp

YOGYAKARTA, beritalima.com | Tampak ribuan kader melakukan konvoi menuju lokasi silahturahmi akbar dan Harlah PPP ke-50 pada Minggu (8/1/2023) yang dipusatkan di wilayah DIY. Iring-iringan jeep terbuka dan motor tersebut memberikan kesan tersendiri dari yang hadir dalam acara tersebut.

Di kesempatan tersebut Plt. Ketum PPP, Sekjen PPP, para Ketua DPP PPP, para Ketua Banom PPP (AMK, GMPI, GPK dan WPP), Ketua Majelis Syariah KH. Mustofa Thomafi Aqiel Siroj, Ketua Depan Pertimbangan Ir. Romahurmuzy dan Menteri Parekrah H. Sandiaga Salahudin Uni turut meramaikan apel akbar Harlah ke-50 PPP tersebut.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan Ketua PW AMK Jabar bahwa pawai PPP dapat membakar semangat para kader dan simpatisan seperti hanya dengan pesan Plt Ketum PPP H. Mardiono.

“Ini luar biasa, bahwa kita harus merapatkan barisan guna merebut kemenangan Pemilu 2024 mendatang,” tukas Joy Pendhita.

Dalam pidatonya, Menteri Parekraf mengapresiasi acara Harlah PPP ke-50 tahun.

“Terima kasih atas sambutan hangat para kader serta simpatisan. Semoga kemenangan PPP nyata adanya di Pemilu 2024,” ujar Sandiaga Uno.

Di malam harinya, Ketua PW AMK Jabar dan Ketua DPW DIY berdiskusi dan bersepakat bahwa semangat para militant kader PPP akan berbanding lurus dengan hasilnya.

“Semoga semangat para militant kader PPP DIY khususnya kader muda berbanding lurus dengan perolehan suara Pemilu 2024. Jangan hanya sekedar euphoria semata,” pesan Joy..

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat berdiskusi dengan Bang Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno bagaimana cara meningkatkan kapasitas para kader agar dapat memiliki kreatifitas dalam hal ekonomi dan disambut baik dengan akan menyambangi kader muda di Jawa Barat di kesempatan lain.

“Semoga ada kesempatan berjumpa dengan para kader muda yang di sana,” harap Ketua PW AMK Jabar ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait