Tugas Pengamanan di Papua, 120 Brimob Kembali

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Polda Aceh menyambut 120 personil Brimob Polda Aceh telah melaksanakan tugas BKO di Polda Papua dalam upacara yang digelar di halaman Mapolda Aceh, Kamis -03-01-2019.

Upacara penyambutan Brimob BKO itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak dan dihadiri Wakapolda, Irwasda, dan para Pejabat Utama Polda Aceh.

Selain itu barisan upacara terdiri dari Pamen, Pama, Bintara, dan PNS Polda Aceh serta personil Brimob yang kembali dari tugas BKO tersebut.

Kapolda dalam upacara penyambutan itu juga mengalungkan bunga kepada seorang perwakilan personil Brimob yang BKO ke Polda Papua tersebut.

Dalam sambutan tertulis diantaranya mengatakan pagi ini kita melaksanakan upacara penyambutan atas kembalinya 120 personil Satbrimob Polda Aceh yang telah melaksanakan tugas penjagaan, pengawalan, patroli, penegakan hukum dan tindakan Kepolisian lainnya selama membantu pengendalian situasi keamanan di Provinsi Papua.

Kita ketahui bersama, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Papua khususnya wilayah Kabupaten Puncak dan Kabupaten Puncak Jaya saat ini belum kondusif dan masih rawan terhadap gangguan separatis kelompok kriminal bersenjata,

Alhamdulillah, pengamanan yang telah dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Keberhasilan ini tentunya diperoleh berkat kedisiplinan, profesionalitas dan performa personil secara perorangan serta juga didukung oleh kesiapan kesatuan secara manajerial,

Oleh karena itu, keberhasilan tugas yang telah dicapai agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan-penugasan lain di masa yang akan datang,

Perlu saya kepada saudara-saudara sekalian, bahwa ke depan kita masih menghadapi tugas-tugas dan agenda Kamtibmas yang lebih berat lagi serta membutuhkan kesiapan saudara-saudara sekalian,

Akhirnya, tiada ungkapan yang tepat selain rasa syukur dan bangga terhadap pengabdian saudara-saudara sekalian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban selama melaksanakan pengamanan Polsek rawan gangguan separatis kelompok kriminal bersenjata di wilayah Kabupaten Puncak dan Kabupaten Puncak Jaya, Papua, kata Kapolda.

Upacara penyambutan personil Brimob Polda Aceh yang BKO ke Polda Papua itu diakhiri salam-salaman mulai dari Kapolda hingga pejabat lainnya dengan personil Brimob BKO sebagai ucapan selamat dan kini sudah kembali ke Polda Aceh,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *