Turnamen Bola Voli Bupati Cup, Ajang Promosi Wisata

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Setelah beberapa tahun sempat vakum, turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 kembali diadakan, ajang perlombaan ketangkasan tangan dalam bermain Bola tersebut memperebutkan Piala Bupati.

Kamis malam (06/04) Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni resmi membuka turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 yang bertempat di Gedung olahraga (GOR) Pelita Bondowoso dan diikuti dari puluhan peserta yang berasal dari Jawa Timur.

Dihadapan para peserta dan para undangan yang hadir dalam acara tersebut, Bupati menghimbau kepada para peserta yang ikut dalam turnamen bola voli ini diharapkan menjaga sportifitas tinggi.

“Bola voli adalah olahraga kelincahan tangan, saya berharap dengan diadakannya Turnamen ini bisa melahirkan bibit – bibit baru yang nantinya bisa bermain ditingkat nasional, saya berpesan agar menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan,” tutur Bupati.

Bupati menambahkan dengan diadakannya Turnamen ini diharapkan ada hal positif yang bisa didapat oleh pemerintah daerah, salah satunya bisa mempromosikan objek-objek destinasi wisata yang ada di Bondowoso.

“Mereka para peserta serta suporternya nantinya setelah melaksanakan pertandingan diharapkan bisa berkunjung ke beberapa objek wisata Bondowoso yang menyuguhkan keindahan alamnya, sambil menikmati jajanan khas Kuliner dan Kopi “Republik Kopi,” ungkapannya.

Selanjutnya Bupati resmi membuka even tahunan ini dengan pertandingan Club Bola Voli Putra Adipati sebagai tuan rumah bertanding melawan Club Indomaret yang berasal dari Jember.

“Selamat berkompetisi dan jaga sportifitas dalam setiap pertandingan,” imbuhnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *