Turnamen Sepak Bola Piala Kepala Desa Bagan Kuala Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Kampung Kito Desa Bagan Kuala , jum,at 23/8/2019 sekitar pukul 17.00 WIB, bertempat di Lapangan Fc.Kampung Kito Desa Bagan Kuala digelar acara penutupan turnamen sepak Bola Piala Kepala Desa Bagan Kuala yang Di selenggarai oleh Sapril berlangsung suskes dan meriah. Pada penutupan turnamen Sepak bola antar desa, berlangsung pertandingan final antara Fc. kampung kito dan Fc. Pematang Cermai.

Pantauan wartawan Pertandingan final antar Fc. kampung Kito dan PS. Pematang Cermai berjalan lancar. sorak penonton untuk tim yang bertanding begitu bergemuruh sehingga membuat semangat kedua tim yang bertanding pun terpacu untuk menunjukan kemampuan permainan terbaik.

Mengolah bola di tengah lapangan. dengan skor 1-1 yang mengharuskan kedua tim menentukan kemenangan dengan adu pinalti.dengan usaha yang keras dan akhirnya kemenangan di raih oleh Fc. kampung kito Desa Bagan Kuala”Panitia Sapril mengatakan

” Alhamdulillah acara silaturahmi melalui pertandingan sepak bola pada hari ini berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak. meskipun pemenang adalah Fc Kampung Kito melalui adu pinalti dengan PS Pematang Cermai dengan skor 4-2 namun sebenarnya pemenang yang sesungguhnya adalah RASA PERSATUAN yang kita rasakan dengan memeriahkan HUT RI ke 74 dilapangan kebanggaan masyarakat Desa Bagan Kuala.

Dilapangan ini para pemain memperlihatkan bahwa mereka mampu dan terus bejuang sampai tiupan pluit panjang yang menandakan pertandingan usai, itulah semangat sebenarnya berdarah pejuang sehingga tidak mengenal lelah dan tidak pula mengenal sakit, meskipun sudah kena tekel dan sledding . semoga dengan silaturahmi sepak bola ini bisa kembali merajut rasa persaudaraan antara kita diwilayah Kecamatan Tanjung Beringin tanpa mengenal suku dan agama karena tidak bisa dipungkiri,ujar sapril.

” Camat Tanjung Beringin M. Fahmi M. AP mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak ,serta tidak lupa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal dengan segala keterbatasannya untuk dapat mensukseskan acara ini hingga selesai. dalam rangka memeriahkan HUT RI 74 Merdeka (Budi)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *