Ucapan Terima Kasih Di Balik Kritik untuk BRI.

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com –
Salut dan apresiasi untuk personil BRI , Fajar Adi Nugroho, selaku AO unit Palur. Betapa tidak,  biasanya suatu institusi jika diberitakan sesuatu yang  negatif akan  bersikap Apriori dan marah. Tapi untuk ” pejabat Unit” satu ini justru berterima kasih atas pemberitaan yang ” menyerang” dirinya dan institusinya, entah hal apa yang disampaikan tersebut sebagai bentuk pernyataan pribadi atàu atas nama institusi, tapi sikap demikian patut diacungi jempol. 

Pernyataan salut dan apresiasi tersebut disampaikan Iwan Arif, selaku Juru Bicara sekaligus Kuasa Hukum Darsono warga Malanggaten.

Seperti yang di beritakan sebelumnya ( 14/1) bahwa karena ada dugaan kesalahan BRI dalam melakukan laporan BI cheking, hingga menimbukan dampak yang merugikan Darsono dalam penggunakan hak perdatanya, yaitu  nama dan  NIK nya terblokir dalam SLIK yang dikeluarkan oleh OJK ( otiritas Jasa Keuangan,Red) yang berakibat darsono tidak dapat mengajukan kredit usaha di bank manapun.

Begini ucapan terima kasih dari laki laki ganteng warga Dusun Malangsari Desa Malanggaten Kecamatan Kebak Kramat yang juga AO  BRI unit Palur ini :

” Matur suwun kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan system BRI kedepannya. Karena jika tidak ada kritik dari masyarakat BRI tidak akan bisa hadir menjadi bank yang melayani masyarakat dengan setulus hati. Untuk permasalahan mas darsono sudah kita sampaikan dengan kanwil. Untuk permasalahan permodalan mas darsono masih bisa menikmati fasilitas modal kerja di bri. Beliau tercatat sebagai debitur di BRI Kebakkramat yang merupakan unit kerja cabang Karanganyar.
” Dan tidak saja menghaturkan terima kasih atas saran, tapi Fajar Panggilan Akrab AO yang sudah pengalaman ini juga menyampaikan pesan sebagai berikut :

”  Kita ( BRI,red) hadir sdh 122th melayani masyarakat indonesia.. Dengan perkembangan unit kerja dan jaringan yang hampir mencakup seluruh indonesia tentunya kita masih butuh koreksi dan masukan yang membangun dari masyarakat agar sytem yang kita bangun kedepannya semakin terbenahi dan terintegrasi. Masukan yang bagus dengan hadirnya media online yang membangun kita dalam segi pelayanan dan system yang tentunya untuk kepentingan nasabah BRI secara keseluruhan bkn hanya dikaranganyar”

Tentunya komitmen BRI yang disampaikan oleh Fajar Adi Nugroho ini harus diimbamngi dengan realisasi, bukan hanya sekedar janji, bukan begitu, Bung Fajar ?? ( str01/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *