Ungkap Kasus Terbanyak, Kapolres Banyuwangi Akan Beri Reward Bagi Anggotanya dan Masyarakat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah Banyuwangi. Polres Banyuwangi terus akan melakukan kegiatan secara intensif terkait razia penyakit masyarakat (Pekat), mulai dari peredaran miras, narkoba dan memberantas perjudian.

Demi memaksimalkan kinerja tersebut Kapolres Banyuwangi, AKBP Doni adityawarman, memohon dukungan kepada masyarakat umum untuk bekerja sama memberantas penyakit masyarakat dan akan memberikan hadiah serta penghargaan kepada masyarakat umum yang bisa memberikan informasi adanya peredaran narkoba, miras dan perjudian.

“Kita akan libatkan masyarakat, bagi masyarakat yang infokan adanya peredaran narkoba, Miras dan perjudian serta pelanggaran hukum lainya dan ditindak lanjuti ternyata infonya benar, kita akan berikan hadiah dan penghargaan kepada masyarakat tersebut.” Ungkapnya

Selain itu Kapolres Banyuwangi juga akan memberikan hadiah dan penghargaan kepada Polsek Polsek, satuan Reskrim, dan satuan Narkoba serta satuan Shabara yang bisa memberikan laporan terbaik dan terbanyak hasil ungkap kasus tersebut.

“Kita akan berikan hadiah bagi anggota yang ungkap kasus terbanyak dan diluar tupoksinya.” Imbuhnya

Kapolres juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan dan peran serta masyarakat dalam mensukseskan kota Banyuwangi yang bersih dan bebas dari narkoba, miras dan perjudian. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *