Unit Dikyasa Polres Sergai Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada Ibu Perwiridan

oleh -2 views

SERGAI, beritalima.com- Unit Dikyasa Sat lantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada ibu perwiridan di Dusun II Desa Suka Damai, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Sergai, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri Ibu Camat Seibamban, Ibu Kepala Desa Suka Damai yang juga anggota DPRD Terpilih dari Fraksi PDI Perjuangan, Ibu PKK dan dihadiri sebanyak 50 ibu perwiridan Suka Damai.


Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basoni melalui Kanit Dikyasa Aiptu Hendra Sahputra, Bripka Juarno kepada Wartawan,- mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas kepada kaum hawa khususnya emak-emak.

“Hal ini untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan budaya tertib guna menciptakan keteraturan sosial di masyarakat, mengelorakan tertib berlalu lintas bagi diri sendiri atau orang lain,” ujar dia di hadapan ibu-ibu perwiridan dan undangan lainnya.

Silaturahmi yang berlangsung aman, lancar dan kondusif tersebut, mendapat apresiasi dari warga dan juga tokoh masyarakat.(Budi)