Unit Laka Polres Banyuwangi Sigap tangani Kecelakaan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kecelakaan terjadi kembali di Jl. Raya jember tepatnya di utara jembatan masuk Dusun Dadapan Desa Kabat Kecamatan Kabat, Banyuwangi, rabu (21/2/2018) pukul 08.30 wib,

Kali ini, kecelakaan menimpah Aris Beny Prayogo (31), warga Jl. Panjaitan No.68 RT/RW 01/03 Kecamatan Banyuwangi yang Mengendarai kendaraan roda dua merk honda Vario yang mengalami luka luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah guna mendapat perwatan. Sedangkan lawan korban yang menggunakan spedah motor yamaha v-xion diketahui telah melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Lipur, mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bila telah terjadi Laka tabrak lari diwilayah Kabat.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat dan langsung bertindak dengan turun ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama Kasat Lantas dan anggota Regu III Unit Laka Polres Banuwangi,” katanya.

Selanjutnya, dari hasil keterangan saksi, didapat kronologi sebagai berikut, “awalnya Kendaraan Sepeda motor Honda Vario dengan Nopol : P-3210-XM yang dikendarai korban melaju dari arah Utara ke Selaran (U-S) dan hendak akan mendahului kendaraan yang ada didepannya, sesampainya di TKP tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Kendaraan Sepedah motor jenis Yamaha Vixion yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan sedang, karena jarak yang sudah dekat dan pengendara Sepedah motor Honda Vario tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban mengalami luka luka dan dilarikan ke RSI Fatimah Banyuwangi guna mendapatkan perawatan. Setelah itu pengendara Yamaha Vixion melarikan diri,” beber Kanit Laka. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *