Untuk Pemenangan Pileg, Perindo Surabaya Bentuk Tim “Top Nine”

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Surabaya punya inovasi baru untuk pemenangan Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Mereka membentuk Tim ‘Top Nine’ beranggotakan 9 personil.

“Hari ini kami melantik Tim ‘Top Nine’ untuk Kota Surabaya,” kata Sekretaris DPD Partai Perindo Surabaya, Sukma Sahadewa, di sela Rapat Koordinasi Daerah Partai Perindo Surabaya, Minggu (29/7/2018).

“Tim seperti ini nanti juga akan dibentuk di tingkat kecamatan dan kelurahan,” tambahnya.

Dijelaskan, Tim ‘Top Nine’ sama halnya dengan Bappilu di partai lain. Tujuan dibentuknya Tim ‘Top Nine’ untuk memberikan strategi pemenangan pemilu.

Selain itu, juga membentuk sinergisitas antara kader dan masyarakat untuk memenangkan Perindo di Pileg 2019.

Tidak hanya itu, tim ini juga akan mendampingi para bacaleg Perindo agar selama tahapan pemilu berlangsung terhindar dari segala bentuk permasalahan hukum.

“Intinya, bagaimana Perindo menjadi pemenangan di Pileg 2019,” tandasnya.

Rakorda Perindo kali ini, lanjut dia, sekaligus mengumumkan bacaleg yang sudah diserahkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya, mulai dari dapil Surabaya satu sampai lima.

“Jadi ada 50 bacaleg yang sudah tidak ada lagi permasalahan secara adminsitrasi dan menunggu tahapan selanjutnya seperti penetapan DCS (daftar calon sementara), uji publik dan penetapan DCT (daftar calon tetap),” terangnya.

Ketua DPD Partai Perindo, Samuel Teguh, mengatakan, rakorda Perindo kali ini koordinasi di antara semua bacaleg dan pengurus partai untuk membahas strategi pemenangan pemilu.

“Kami optimistis, Perindo akan mendapatkan perolehan suara yang signifikan di pemilu mendatang,” ujarnya.

Pihaknya menargetkan 10 kursi di DPRD Surabaya pada Pileg 2019. “Minimal tiap dapil Perindo mendapatkan satu kursi, sehingga bisa satu fraksi sendiri,” tambahnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *