Update Sensasi Wisata Bukit Tinggi Sumenep, Sugesti Mata Para Pengunjung

  • Whatsapp

Caption : Ketika Para Pengunjung Mengabadikan Foto Selfi Bersama Keluarga Di Wisata Bukit Tinggi Sumenep.

Penulis : Reporter Andy.k

Bacaan Lainnya

SUMENEP, Beritalima.com| Siapa yang tidak mengenalnya Wisata Bukit Tinggi, yang berada di Puncak Dusun Belletompok, Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.
Tentunya anda kalau pernah sampai ke wisata tersebut, anda akan ingin kembali menikmati pemandangan nan indah dan sejuk. Karena panorama, udara, dan pemandangannya sangat alami dan bikin mengundang rasa.
Segala wahana dapat memanjakan mata para pengunjungnya. Tak ingin rasanya beranjak pulang kalau anda tiba di wisata tersebut. Selain itu Konsep arsitektur bangunannya sangat unik antara pemaduan konsep tradisi Budaya Jawa Timur dan Sumatera serta Suku Dayak.
” Ini sangat luar biasa pemandangannya sangat bagus sekali. Kami sekeluarga tidak rugi datang jauh-jauh ke sini mas,” kata syaila salah satu pengunjung yang datang dari kota Malang Jawa Timur. Selasa(11/06).
Selain itu dirinya, bersama rombongannya itu khusus datang ke wisata bukit tinggi tidak lain hanya untuk menyaksikan langsung secara kasat mata.
” Saya penasaran mas dengan bukit tinggi yang selama ini cuma bisa melihat di Google. Dan sekarang saya datang langsung ke sini ternyata sangat luar biasa sekali. Dan rasanya saya tidak mau pulang,” tambahnya yang mengaku namanya Indry bersama keluarga kecilnya itu.
Terpisah tim beritalima.com, mencoba mengulik dari salah satu pihak pengelola dan sekaligus arsitektur wisata bukit tinggi Basri merupakan pemuda setempat mengatakan, bahwa wisata bukit tinggi di bangun pada Tahun 2015.
” Konsep ini kami Desain sesuai dengan jaman now. Dan ini kami hadirkan untuk para kaula muda, yang gemar akan cinta alam dan mencaintai lingkungan sekitar,” jelas dia khas dengan mata sipitnya.
Sejak itu lambat tahun atas pemikiran pihak pengelola wisata tersebut, wisata bukit tinggi mulai dikenal. Dan setiap harinya ratusan pengunjung datang.
“Alhamdulillah para pengunjung berdatangan, untuk menyaksikan langsung tempat ini. Dan rata-rata para pengunjung suka dengan tempat ini,” pungkasnya Basri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *