Usai Apel Pagi, Waka Polres Pamekasan Cek Kerapian Anggota

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, bersama Kasi Propam menggelar pemeriksaan sikap tampang anggota usai apel pagi di Lapangan Apel Polres Pamekasan, Senin (4/11/2019) pagi.

Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan untuk menjaga performance dan sikap tampang dan kedisiplinan personel Polri. “Sikap tampang anggota meliputi, potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam polri lainya,”tandasnya.

Bacaan Lainnya

“Itu semua agar Polisi bisa menjaga kerapian dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis. Polisi harus berpenampilan rapi serta gagah namun humanis,” ujar Kompol Kurniawan Wulandono.

Lebih lanjut ia menambahkan langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin ke dalam. Mengingat polisi adalah panutan masyarakat, sehingga setiap anggota harus berpenampilan yang baik, rapi dan menarik untuk menarik simpati masyarakat.

“Namun dari keseluruhan pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan oleh personil Polres Pamekasan, artinya para personel tertib sesuai ketentuan,” tutupnya[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *