Utamakan Kecepatan Penenganan Kecelakaan, Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi Turun Olah TKP

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Unit Laka lantas mengutamakan kecepatan dalam penanganan kecelakaan di Tkp,dengan peioritas tersebut laporan polisi akan segera bisa diterbitkan dan secepat itu pula hak Asuransinya akan segera bisa dicairkan/ dibayarakan oleh Pihak Pt Jasa raharja.

Seperti yang terlihat padagambar tersebutdiatas Anggota Unit LakaLantas Polres Bwi yang dipimpin Oleh Banit Laka Lantas Aiptu Suyatmoemdatangi TKP kecelakaan Lalulintas jalan Desa Patoman kec Rogojampi secara terpadu dengan Pt Jasa Raharja kantor Cabang anyuwangi, gunak penyidikan lebih Lanjut dan begitu juga tentang yang berkaitan Hak Asuransinya bagi para pengemudi yang terlibat kecelakaan dijalan desa Patoman kec Rogojampi.

Mbah Mo sebutan Aiptu Suyatmo, beserta Team dan Pt Jasa Raharja setelah Cek dan Olah Tkp, dilanjutkan cek kendaraan yang terlibat tabrakan dan mengecek Korban di Rumah sakit tempat Korban dirawat inap serta mendatang keluarga korban lainya guna menyampaikan ucapan ikut Prihatin atas terjadinya kecelakaan, disamping itu juga Mbah Mo berjanji akan memproses sesuai hukum dN berdasarkan Undang Undang yang berlaku serta akan mendatangkan saksi Ahli dari Dishub tentang kerusakan sesteam yang ada di mobil yang yerlibat menabrak pengemudi sepeda motor dimaksut.

Semoga semuanya lancar dan akan menjadikan ilmu bagi setiap pengemudi serta bisasaling menghoemati sesama pengemudi pengguna jalan, sehingga angka lecelakaan benar benar bis ditekan sekecil mungkin.

Hari gini masih ada yang kecelakaan, karena lalinya kali, benar hak Jasa raharja bisa didapat, Mau…..mati dihargai 50 juta, mau cacat dinilai dengan 20 Juta atau 10 juta luka luka kecelakaan ?

Yakini bila kita selamat dujalan raya akan berjuta juta lebih dari tersebut diatas Kita Raih bila sehat dengan bekerja sepanjang usia, amin amin amin. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *