KASDIM 0825 Banyuwangi Hadiri Peringatan Maulid Nabi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Peringatan maulid nabi MuhaMmad SAW 1439 H. Tahun 2017, yang digelar di Musholla Al Falah Dusun Anyar Kelurahan Kalipuro Kecamatan Kalipuro ini di hadiri oleh Kasdim Mayor Inf Muhammad Ridwan, Danramil 0825/21 Kalipuro Kapten Inf Suparman beserta masyarakat sekitarnya yg di hadiri kurang lebih 250 orang, sebelum acara inti Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diselenggarakan, Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Arh Muhammad Ridwan Bersama Danramil 0825/21 Kalipuro Kapten Inf Suparman Menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Ustadz Muhlisin dari Kecamatan Kalipuro dengan mengambil tema Melalui Peringatan Maulid Nabi, Semoga Kita Mendapat Rahmat, Berkah dan Safa’ad Rasullulloh.

Dalam tauziahnya Ustadz Muhlisin mengatakan kepada majelis taklim yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Semoga majelis taklim yang hadir saat ini di rahmati Allah, mendapatkan ilmu selamat dunia dan akhirat.

Selain itu, melalui peringatan Maulid Nabi juga untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasululloh dan terhadap sesama mahluk hidup saling membantu dengan harapan mendapat pertolongan di dunia dan akherat.

Didunia ini, kita memerlukan bantuan orang lain dan di akherat nanti kita membutuhkan safa’at Rasululloh, oleh karenanya dalam berkehidupan kita saling membantu serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Sementara itu Danramil 0825/21 Kalipuro Kapten Inf Suparman mewakili Dandim 0825 Banyuwangi, letkol inf Ruli Nuryanto, mengatakan Jadikan hikmah peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara aparat Koramil 0825/21 Kalipuro dengan masyarakat Kecamatan Kalipuro, serta Forpimka Kecamatan Kaliouro Sehingga terwujud sinergitas dan keharmonisan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, terutama untuk wilayah Kecamatan Kalipuro, ditambahkan juga dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini Suparman juga mengatakan Kita harus senantiasa membawa akhlak Nabi Muhammad SAW kedalam rumah tangga, permudah urusan dalam rumah tangga sehingga cita-cita rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah dapat dicapai. (Abi/ham)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *