Viral Video Aduan Dana Bansos ke Hotman Paris, Ini Jawaban Ketua DPRD Sergai

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com- Pasca viralnya kemarin, masyarakat Serdang Bedagai digegerkan dengan adanya video viral di media Sosial (Facebook). Hal ini terkait soal pengaduan seorang ASN/PNS Pemerintah Kabupaten SerdangBedagai (Sergai), kepada pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea. Laporan tersebut tepatnya di warung kopi Johny.

Video ini bahkan diunggah Hotman di akun instagram @ Hotmanparissofficial, pada Sabtu (29/9) menampilkan ASN/PNS Pemkab Serdangbedagai Joko Suriadi. Ia mengadukan dugaan penyelewengan dana Bansos untuk oleh Pejabat dan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai. Bahkan Joko menyebut dirinya menerima intimidasi dari pejabat, sehingga harus menjumpai pengacara kondang Hotman Paris.

Terkait hal ini, Ketua DPRD Sergai H.Syahlan Siregar ST mengaku mendengar hal tersebut, Minggu (30/9).

“Bahwa kemarin lagi viral di Facebook, entah Situasi DPRD Serdangbedagai. Coba lihat itu tahun 2009 ke bawah. Sedangkan yang saya pimpin 2014 ke atas. Alhamdulilah insfraktuktur berbeda dengan insfraktuktur yang lalu. Walaupun saya ada di bagian yang lalu. Tinggal menunggu kalau saya di panggil oleh KPK, saya siap,” ujar Syahlan.

www.beritalima.com

Lebih lanjut ia berujar tangan mencencang, bahu memikul. “Tapi mudah-mudahan Allah Swt, Tuhan yang maha kuasa disaat kita diberihkan penjelasan dan ketegasan kepada kita semua. Saudara joko yang saya tahu, dia tenaga kontrak dulunya. Waktu saya priode pertama dan ketiga, tetapi dia memiliki mobil pajero dua, rumah mewah dan kawin lagi!!! Nah artinya kenapa baru sekarang dia munculkan permasalahan itu, kalau memang masih perduli Kabupaten SerdangBedagai,” ucap Syahlan Siregar melanjutkan kata sambutan Deklarasi Aliansi buruh.(sugi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

ASN/PNS Pemkab Serdangbedagai Joko Suriadi viral di media Sosial (Facebook)dan instagram, soal pengaduannya kepada pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea, terkait kasus dugaan korupsi dana bansos.FOTO/Net.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *