Wabup KSB Sidak Ke Sejumlah Pasar Di Wilayah KSB Monitoring Harga Sembako

  • Whatsapp

Sumbawa barat NTB,beritalima.com-
Dalam bulan Ramadhan pemerintah daerah kabupaten sumbawa barat melakukan sidak harga sembako di pasar tana mera kecamatan taliwang Dan pasar di kecamatan seteluk , kabupaten sumbawa barat.pada Rabu 15/5/2019.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST melakukan sidak memantau harga sembako di sejumlah pasar di wilayah kabupaten sumbawa barat agar harga sembako bisa stabil dan bisa di jangkau oleh konsumen.

“Harga sembako relatif sudah normal seperti harga bawang putih,sementara yang mengalami kenaikan Rp5000 harga daging sapi, Dan saya akan sampaikan kepada dinas perdagangan untuk monitoring harga sembako sampai lebaran idul Fitri” kata Fud

Ia menambahkan,terkait pasar bayangan yang berada di kota taliwang nantinya akan ada penertiban semua pedagang di arahkan berjualan di pasar tana mera.

“Nanti kita akan rapat kordinasi polri Dan satpol PP untuk menertibkan para pedagang di pasar bayangan tersebut agar tidak ada kecemburuan sesama pedagang”ujarnya

Kegiatan sidak kepasar bulan Ramadhan memantau harga sembako wakil Bupati Sumbawa barat didampingi Kapolres KSB, kasat pol PP, kadis perdagangan, kadis pertanian dan perkebunan Dan Kabag Humas.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *