Wabup Touna Ingatkan ASN Soal Pilkada di Medsos

  • Whatsapp

Ampana,beritalima,COM-Wakil Bupati Tojo UnaUna Admin As Lasimpala SIP memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja paska libur panjang Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6) di Halaman Kantor Bupati Tojo Unauna.

memulai sambutanya atas nama Bupati Touna Mohammad Lahay dan keluarga serta Atas Nama wakil Bupati dan keluarga mengucapkan selamat hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1440 Hujriah Minal Aidin Walfaizin mohon Maaf lahir dan batin.

“oleh sebab itu dengan kerendahan hati saya mewakili keluarga beliau dan keluarag saya menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir dan batin ” ucap wabup.

Dalam kesempatan itu Admin Lasim[pala SIP mengatakan dalam bulan juni ini adalah paruh pertama dari satu tahun anggaran, oleh dan sebab itu kata wabup kepada pimpinan SKPD untuk bisa mencapai target pencapaian kinerja.

” Kalau jika pelaksanaan kegiatan kita menuju pencapaian target kinerja seratus persen dalam 12 bulan maka mngakhiri bulan ke enam nanti kita harus ada di capaian 50 persen target capaian kita yang kita sudah susun dalam APBD ” ujar Wabup.

untuk pencapaian target 50 persen di awal juli nanti ,Wabup berpesan kepada para staf ,operator kepala bagian, kepala seksi,kepala sub bagian yang menangani kegiatan tertentu agar melakukan evaluasi setelah kembali bekerja ke kantornya masing masing .

Selain itu wabup juga mengatakan wajib bagi semua kita untuk menghormati hasil keputusan politik pada Pemilu serentak yang dilaksanakan tanggal 17 April kemarin.

“Tidak perlu ada diskusi panjang lagi atas keputusan itu , Rakyat sudah membuat keputusan politiknya,oleh dan sebab itu wajib bagi semua kita untuk menghormati keputusan politik ,menjadi tidak bermakna bagi kita ketika kita berpolemik terhadap keputusan rakyat itu kita hormati mari kita dukung bersama” ujar wabup.

Khusus untuk Kepala Dinas PMD Wabup berpesan agar pelaksanaan Pilkades pada bulan November mendatang tidak terjadi polemik dan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar .

Lewat kesempatanm Apel pagi ini,Admin Lasimpala juga mengingatkan tentang pelaksanaan Pilkada yang menurut KPUD Votting Day akan dimulai pada bulan September 2020 nanti .

“Namun informasi dari KPUD pada bulan september 2019 KPUD akan me Launching tahapannya ” Kata Wabup.

” dimedia sosial pilkada mulai ramai, dinamikanya sangat kencang dan tidak jarang ada teman teman kita ASN disana, saya jarang buka fb tapi saya mengikuti informasinya, dengan tidak bermaksud apa apa , demi amal dan RasulNYA tapi niat saya baik saya mengingatkan lewat kesempaan ini jauh sebelum apa yang akan terjadi dan tidak berkenan bagi kita ” ujar Wabup

oleh sebab itu wabup berpesan , mari kita menggunakan media sosial itu sebagai sebuah saranainteraksi sosial yang tidak terlalu Spesifik .

Admin Lasimpala memastikan bahwa dirinya selalu berupaya menjalankan tugas dan kewajiban selaku Wakil Bupati Touna dalam /menjalan roda pembangunan dan pemerintahan.(HW?CH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *