Waduh Dua Sejoli Asal Sumenep Mesum Di Monumen Arek Lancor Pamekasan, Begini Ceritanya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sepasang lelaki dan perempuan bukan muhrim, sebut saja Romeo dan Juliet, berbuat mesum di monumen arek lancor Kabupaten pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu, (04/11).

Pasalnya kejadian tersebut diketahui oleh salah satu pengunjung yang juga kebetulan berlibur ke monumen arek lancor. Dan dua sejoli tersebut ketika bercumbu mesra, ciuman dan pelukan layaknya suami istri dalam keadaan duduk di taman. Dan aksinya itu terekam video ponsel milik salah satu warga sebagai bukti untuk dilaporkan ke satpol pp.

Bacaan Lainnya

Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Hasanurrahman, ketika dikonfirmasi awak media membenarkan dengan adanya dua sejoli tenga berbuat mesum di monumen arek lancor.

” Iya benar ada sepasang Sejoli sedang bermesraan, mesum. kita amankan ke pos untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” Jelas Mohammad.

Lebih lanjut dirinya, menjelaskan perihal kedua sejoli yang kedapatan berbuat mesum di muka umum tersebut.

” Kedua pasangan bukan muhrim tersebut saat di data oleh kami, mengakui atas perbuatannya, dan mereka juga mengaku baru pertama berkunjung ke monumen arek lancor,” Terang Kasi dan Penyelidikan Satpol PP.

Menurut Kasi penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP, pasangan sejoli itu diketahui berasal dari Kabupaten Sumenep, Status Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi.

” Kejadiannya sekitar Pukul 17.00 WIB, kita mendapat laporan dari pengunjung, dan setelah kita menuju ke lokasi ternyata benar menurut laporan warga, kemudian kedua sejoli ini kita berikan arahan, dan menulis pernyataan untuk tidak mengulanginya kembali perbuatan yang sangat tidak terpuji,” Terang dan singkat.(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *