Waka Polres Pamekasan Tekankan Pelaksanaan Tugas seluruh anggota Propam dan Paminal

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pengawasan Provos Polres Pamekasan terhadap pelaksanaan tugas-tugas personel di lapangan rutin dilaksanakan setiap hari.

Hal ini merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawab yang di emban personel Provos Polres Pamekasan didalam menjalankan roda tugas organisasi sesuai fungsi dan perannya sebagai unsur pengawas di tingkat Polsek.

Bacaan Lainnya

Bertempat di ruang data Mapolres Pamekasan, Kamis (29/5/2021). Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Propam dan Paminal Polres Pamekasan.

“Provos selaku fungsi pengawasan dan penegak disiplin terhadap anggota,”ucap Kompol Iswahab.

Rekan-rekan provos harus memperhatikan keberadaan anggota pada saat jam-jam dinas, misalnya pada saat apel pagi maupun sore, kehadiran dan kelengkapan personel itu harus diperhatikan. “Bila ada anggota yang tidak apel harus di tanyakan keberadaan personel tersebut. Bila tidak ada keterangan jangan di tutup-tutupin,” jelasnya.

Kompol Iswahab, mengatakan Anggota Provos harus tegas, jujur dan jangan takut dibenci personil lainnya.

“Jangan takut tegakan disiplin apabila bertemu dengan permasalahan personel yang kira-kira menonjol segera laporkan kepada pimpinan,”tegasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait