Wakapolda Buka Rakernis dan Pelatihan SPKT Polda Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Wakil Kepala Polda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Dirreskoba, Direskrimsus, Direskrimum dan Kepala SPKT Polda Jatim membuka rakernis dan pelatihan SPKT yang diikuti oleh 162 peserta diantaranya Wakapolres jajaran dan 4 operator SPKT jajaran dan 6 operator SPKT Polda Jatim.

“Laporan di SPKT terkoneksi melalui E Management Penyidikan (EMP). Oleh karena itu EMP dicek kembali dan dilakukan pelatihan kepada operator SPKT biar berjalan seperti yang ada di Mabes Polri,” ungkap Irjen Pol Toni Harmanto, Rabu (09/10/2019)

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Wakapolda Jatim membacakan sambutan Kapolda Jatim bahwa diharapkan agar SPKT harus mampu menjawab permintaan masyarakat sehingga bisa menjadi tolak ukur pelayanan publik Polda Jatim.

” Perbaikan pelayanan publik yang berbasis IT sehingga menjadi percepatan dalam pelayanan publik. Dengan SDM Unggul, untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.

Selanjutnya Wakapolda Jatim membuka rakernis dan pelatihan. Dengan harapan, melalui Rakernis dan Pelatihan SPKT bisa membantu masyarakat dalam pelayanan yang lebih baik lagi. [red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *