Wakil Bupati Halbar Tak Diundang Saat Pelantikan Pejabat ada Apa……???

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Konflik antara Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy dan Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, mulai nampak. Pasalnya, diantaranya kegiatan pemerintahan yang dilakukan Pemerintah Daerah tidak melibatkan Wakil Bupati Halbar hal ini terlihat pada acara pelantikan pejabatan eselon II dan III di Aula kantor Bupati Halbar diakui Wakil Bupati tidak diundang, Selasa (3/10/2017).‎

Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, yang dikonfirmasi sejumlah wartawan, usai pelantikan mengaku tidak hadir dirinya dalam pelantikan karena tidak diundang oleh pihak penyelenggara kegiatan tersebut. Dengan begitu, dirinya lebih memilih berada diruangan untuk melayani masyarakat yang berkunjung.

“Lebih baik saya layani masyarakat yang berkunjung ke kantor Bupati, dibanding harus hadir di acara pelantikan yang tidak ada pemberitahuan secara lisan maupun undangan resmi,”ungkapnya.

Menurutnya, selaku pejabat biasanya diundangan secara resmi dalam helatan pelantikan. Namun, dirinya tidak mengetahui penyebab pelantikan yang dilakukan oleh Bupati itu tidak melibatkan dirinya. Bahkan dirinya mengaku, semua tahapan dalam proses pelantikan pejabat baru itu tidak melibatkan dirinya tanpa alasan yang jelas.

“Saya jujur sampai tahapan pelantikan itu tidak melibatkan saya. Dan menurut saya tidak ada persoalan karena agenda pelantikan merupakan agenda biasa dibanding melakukan pelayanan terhadap Mayarakat,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *