Wakil Bupati Pamekasan, OPD Segera Tindak Lanjuti TEPRA APBD 2018

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Pelaksanaan pembinaan Tim Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) dan percepatan pelaksanaan kegiatan APBD tahun 2018 di salah satu Hotel Pamekasan, Madura, Jawa Timur diresmikan oleh Wakil Bupati Pamekasan, Halil Asy’ari, Rabu (04/04).

Wakil Bupati Pamekasan mengatakan, selama ini dalam pelaksnaannya masih banyak sekali hambatan tentang regulasi yang sering berubah ditengah perjalanan. Terkait dengan penyerapan anggaran dan percepatan pelaksanaan pembangunan tahun ini.

Bacaan Lainnya

” Kami mempunyai program TEPRA ini baik di daerah maupun di kabupaten untuk penyerapan anggaran ini bisa dimaksimalkan dan bisa dilaksanakan secepat mungkin,” Ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan datangnya dua nara Sumber dari Kemendagri, para organisasi Perangkat Daerah( OPD ) yang hadir dapat penjelasan, sehingga Pemkab Pamekasan tidak ragu dalam melaksanakan program kerjanya untuk membangun Pamekasan.

” Nantinya kita harapkan OPD bisa mengambil intisari dari pembahasan nara sumber sehingga tidak ragu dalam propek program tersebut,” Pungkasnya.

Reporter : Andy.k

Publisher : Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *