Wakil Bupati Pamekasan Sidak Pelaksanaan UNBK

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Hari pertama Ujian Nasional berbasis Komputer(UNBK), tingkat SMK baik Negeri maupun Swasta di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asyari, bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda),menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak),Senin 02/04/2018.

Wakil Bupati Pamekasan khalil Asyari mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin program tahunan Pemkab untuk memantau kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil sidak kami. Alhamdulillah tidak ditemukan adanya kendala yang selama ini kita kuatirkan seperti adanya kendala kekurangan fasilitas alat komputer dan lain- lain,”tuturnya.

Dirinya juga berharap dalam pelaksanaan UNBK pada tahun ini berjalan lancar tidak ada kendala sesuai dengan harapan bersama.

” Kita harapkan semoga pada tahun ini pelaksanaan UNBK berjalan lancar tidak menemui kendala apapun, baik yang Sekolah Negeri maupun Swasta

Perlu diketahui untuk pelaksanaan UNBK di Kabupaten Pamekasan untuk tahun ini, tercatat sebanyak 72 lembaga SMK, yakni 7 lembaga Negeri dan sisanya swasta.

Reporter : Andy.k

Publishare : Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *