Wakil Bupati Sumbawa Barat Lantik 26 Kepala Sekolah

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST melantik sebanyak 26 Kepala Sekolah TK, SD dan SMP lingkup Pemkab. Sumbawa Barat. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Dinas Dikbud Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis 4/1/2024, Pkl 09.00 Wita.

Hadir mendampingi Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM KSB H. A. Malik Nurdin, S. Sos, dan Kepala Dinas Dikbud KSB, Khusnarti, S. Pd.Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sumbawa Barat, Nomor : 179/800.1.3/BKPSDM/2023 Tentang Pemindahan dan Penetapan Guru aang di beri tugas sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, Wabup mengukuhkan ke 26 Kepala Sekolah tersebut dihadapan para tamu undangan, dan menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Sumbawa Barat tanda mereka menerima amanat dari Bupati Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan dan arahan, Wakil Bupati menekankan agar dalam proses mutasi ini, hilangkan rasa benci. “Penempatan yang diberikan kepada bapak-ibu harus dipegang baik baik dan harus amanah. Belum tentu yang kita anggap tidak baik itu akan menjadi tidak baik, bisa saja yang kita anggap tidak baik itu justru akan mendatangkan manfaat buat kita.

“Harus dipahami bahwa, saya bersama Pak Bupati memindahkan orang itu bukan untuk menyakiti hati orang. Dan tentunya semua itu adalah takdir Allah SWT, tidak ada yang terjadi di muka bumi ini tanpa sepengetahuan dari Allah SWT. Hilangkan prasangka buruk dari pikiran Bapak Ibu semua,” Ungkap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengingatkan terkait agenda politik yang berlangsung saat ini.Ia menekankan agar para Kepala Sekolah untuk menjaga diri. “Kami bersama pak Bupati sudah mengingatkan jaga netralitas, jangan sampai berurusan dengan penyelenggara Pilkada karena tidak bisa menjaga netralitas. Kalau bapak ibu tetap melakukan dan ternyata dipanggil, itu sudah menjadi urusan bapak ibu semua, yang penting saya bersama pak Bupati sudah mengingatkan, selesai kewajiban kami. Dan ingat Bapak ibu adalah contoh dan tauladan ditengah masyarakat, tetaplah menjadi contoh yang baik, “Terang Wabup (Prokopim)

beritalima.com

Pos terkait