Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Resmikan Masjid Darussalam

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|Melalui peresmian Masjid Darussalam yang berlokasi di Jalan Jepang, Perumahan Darussalam Bahagiah, RT 55, Kelurahan Sei Selincah Kalidoni oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda nampak disambut antusias warga.

Pasalnya, tidak hanya meresmikan Masjid Darussalam, beberapa hal juga disampaikan oleh tokoh masyarakat kepada Wakil Walikota Palembang tersebut, baik dari keinginan warga untuk memiliki jaringan gas yang mampu diakses hingga ke komplek, serta terkait masalah insfrastruktur.

Bacaan Lainnya

“Selain meresmikan menjadi Masjid Darussalam yang memang semulanya adalah Mushola. tadi juga sudah disampaikan oleh tokoh masyarakat bahwa ada beberapa keinginan dari warga masyarakat yang sudah disampaikan,” kata Fitri, Selasa 11 Agustus 2020.

“Pertama yaitu jaringan gas yang mereka ingin supaya nantinya bisa diakses sampai masuk ke komlek, dan yang kedua yaitu mengenai masalah insfrastruktur,” jelasnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga menuturkan, selain menyampaikan beberapa hal, terdapat juga usulan proposal yang disampaikan oleh warga kepada Pemerintah kota Palembang untuk merampungkan Masjid yang baru diresmikan tersebut.

“Dan Alhamdulillah, apa yang sudah disampaikam InsyaAllah akan kita serahkan kepada Dinas terkait, sehingga nantinya segera bisa kita realisasikan keinginan-keinginan dari warga,” pungkasnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait