Walimatul Ursy, Akad Nikah Putriani & Hasran Hanafi Berlangsung Tiga Hari

  • Whatsapp

Caption : Keluarga Besar Dari H. Slamet saat mendampingi Mempelai di atas Pelaminan.

SUMENEP, Beritalima.com- Pulau Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Akan mencatat sejarah baru atas berlangsungnya walimatul Ursy( Akad Nikah ) pasangan mempelai berdua Putriani & Hasran Hanafi.

Bacaan Lainnya

Kedua pasangan ini dipertemukan atas jodohnya di tanah kelahirannya sendiri, yakni di pulau terpencil kaya akan migas dan nan keindahan panorama pantai wisata yang terbentang bebatuan dengan laut biru.

Pulau Gili Genting, Dusun Lombi, Desa Gedungan. Mereka dilahirkan dari seorang keluarga yang konon tersohor seantero dengan babat alas hingga ke manca Negara.

Putriani merupakan keturunan ketiga dari Empat bersaudara, putri pasangan dari H. Slamet bersama Alm. Hj. Halimah. Beliau adalah seorang pengusaha tersukses di masanya, yakni pelayaran pada Tahun 1988- 2009.

Warga Sumenep dimasanya itu tentunya cukup mengenal sosok pengusaha karismatilk yang usahanya melalui jalur laut hingga ke Negeri tetangga.

5 Kapal armada terbesar dimasanya membuat keluarga besar H. Slamet mencuat hingga ke segela penjuru, ujung, utara, selatan, timur, barat.

Di puncak acara resepsi pernikahan puntrinya tersebut. H. Slamet menggelar acara pengajian umum yang dihadiri ratusan masyarakat.pada hari Senin malam Selasa Tanggal 19 Agustus 2019.

Pada tahun ini H. Slamet di bantu putra-putranya kembali jaya dan berhasil menyatukan keluarga besarnya dengan menikahkan putrinya .

” Semoga mereka ( Mempelai) kelak menjadi penerus perjuangan kejayaan orang tua mereka yang sempat tenggelam akan waktu. Dan bisa jaya lagi dengan semangat jiwa kepemudaannya,” ucap Kurniawan merupakan Putra kedua Dari H. Slamet,Minggu(18/08/2019).

Perlu diketahui bersama Putriani Putri dari pasangan H. Slamet dan Ibu Alm. Hj. Halimah yang mendapatkan jodoh Asran Hanafi putra dari Bapak Sutrisno dan Ibu Harisah. Yang pernikahannya digelar tiga hari tiga malam, dengan berbagai rangkaian banyak acara.

Hadir dalam Walimatul ursy Masyarakat Sekitar, Toga,Tomas. Hingga tamu Undangan dari Sampang, Pamekasan, Sumenep.

“Terimakasih atas doanya di malam pernikahan putri ketiga saya, semoga do’a dari bapak ibu sekalian dapat menjadikan kelancaran akad nikah dan dalam mengarungi bahtera rumah tangga nantinya,” pungkas H.Slamet usai Walimatul ursy.(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *