Warga Banjar Talela Keluhkan Leletnya Membuat E-KTP

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Warga Desa Banjar Talela Kecamatan Camplong keluhkan pencetaan KTP Elektronik (E-KTP) yang sudah dua bulan melakukan perekaman, Namun belum bisa memiliki nya, Sejumlah Warga meminta Oknum kecamatan tidak pandang bulu (Pilih Kasih) terhadap pemburu E-KTP.

Mestinya, dengan waktu yang cukup lama tersebut yakni dua bulan lebih tersebut warga sudah bisa ber E-KTP, mengingat jangka waktu yg di berikan kepada warga dalam tanda terima hanya 20 hari kerja, Selasa (18/10/2016).

Berdasarkan informasi yang di himpun beritalima.com dari Nav (20) tahun warga Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Dirinya mengaku telah dua bulan lebih melakukan perekaman E-KTP dan juga telah beberapa kali menanyakan namun hasilnya belom mendapat kejelasan.

“Saya sudah dua bulan mas melakukan perekaman E-KTP di Kecamatan Camplong dan saya sudah beberapa kali menanyakan kepada pegawai kecamatan terkait hal itu. Namun, katanya Blangko E-KTP masih belom ada kiriman” ujar ED menirukan Ucapan pegawai Kecamatan.

Selain itu Lanjut Nav “tapi yang saya sayangkan ada tetangga saya, yang kebetulan bersama saya melakukan perekaman E-KTP hanya menunggu lima belas (15) hari sudah bisa memilikinya” Tambahnya.

Sementara pihak Kecamatan Camplong belom bisa di konfirmasi terkait masalah tersebut saat dihubungi beritalima.com Via seluler meski Nada Sambung paggilan terhubung. Namun tidak ada jawaban yang dapat kami terima. Besambung.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *